"Bukanlah seorang mukmin, Jika saudaranya merasa tidak nyaman dengan perkataannya".

Senin, 22 Desember 2008

I Love U, Ummi .....

Ibu adalah sosok wanita yang paling mulia di dunia ini ... Karena Dia, kita ada di dunia, karena dia kita tumbuh, karena dia pula kita bisa besar dan berkembang di dunia ini ....

Teruntuk Ibu se-dunia... Aku sampaikan, "Selamat Hari Ibu", Jasamu tidak mungkin bisa terbalaskan oleh apapun ... Berbahagialah menjadi seorang Ibu ...

Dan khusus, for ummi-ku ... Aku ingin mengatakan, jujur dari lubuk hatiku ... Di usia mu yang sudah semakin tua, Kau orang pertama yang ada di hatiku setelah ALLAH dan Rasul, Kau selalu menenangkan hatiku, diriku lemah tanpa spirit mu .... Cinta mu tulus, kasih mu putih padaku ....... Aku masih ingat, Harapan mu padaku, Kau ingin aku menjadi Wanita yang berguna bagi mu dan bagi Negara ini ... Semoga aku bisa mewujudkan cita-cita mu Ibu ... Ummi, I love U .... Miss U Forever

Tidak ada komentar: